Jumat, 29 Juni 2018

Gunakan Lebih Pikiran Anda Dengan Hipnosis

Gunakan Lebih dari Pikiran Anda Dengan Hipnosis

Hipnosis membantu Anda mengatasi kecenderungan berada dalam dua pikiran. Hipnosis membantu Anda menyelaraskan pikiran logis Anda dengan emosi Anda dan fokus lebih jelas pada tujuan Anda.
Kebanyakan orang akan setuju bahwa pikiran mereka adalah aset terbesar ... atau kewajiban terbesar mereka! Ketika pikiran Anda sangat terfokus Anda dapat memiliki tekad dan kemauan untuk melakukan hal-hal tanpa akhir; untuk mencapai kebahagiaan dan kesuksesan dalam jumlah yang berlimpah. Namun ketika pikiran Anda kurang dalam fokus atau visi yang jelas, Anda dapat menemukan diri Anda tergelincir dan bingung untuk tahu ke mana harus berpaling.
Di lain waktu Anda dapat menemukan bahwa pikiran logis Anda terfokus dengan jelas; Anda tahu persis apa yang Anda inginkan, tetapi Anda tidak dapat meyakinkan diri sendiri bahwa impian Anda akan terwujud. Anda kurang dalam keyakinan karena emosi Anda mengatakan kepada Anda kisah yang berbeda dengan apa yang diinginkan oleh hasrat logis Anda. Pada saat seperti itu Anda tahu tanpa keraguan bagaimana rasanya berada dalam dua pikiran.
Upaya untuk mengatasi emosi-emosi tersembunyi dan menghilangkan suara-suara batin yang mengganggu itu dapat membawa Anda pada roller-coaster tanpa henti, terutama ketika Anda tidak tahu harus mulai dari mana. Anda ingin emosi Anda sejajar dengan hasrat logis Anda, tetapi tampaknya lebih mudah, dan lebih naluriah, karena logika Anda menyerah pada emosi Anda.
Di mana ada konflik antara kekuatan kehendak logis dan emosi Anda, emosi Anda akan menjadi pemenang. Jadi kapanpun Anda ingin mendapatkan beberapa kemiripan kendali atas pikiran Anda sendiri, Anda akan menemukan bahwa emosi Anda perlu ditangani. Yang diperlukan adalah menemukan cara untuk menciptakan emosi yang berbeda, untuk menciptakan perasaan yang berbeda, kapan pun Anda berencana untuk mengambil langkah-langkah logis menuju tujuan.
Ini membantu melibatkan imajinasi Anda dalam proses ini. Ketika Anda mulai membayangkan sesuatu di benak Anda dan mendengar suara-suara yang terkait dengannya, Anda pasti melibatkan lebih banyak indra Anda; Anda mulai merasakan sesuatu yang berbeda. Imajinasi Anda memberikan pintu bagi emosi Anda, dan semakin jelas Anda membuat visualisasi Anda, semakin kuat respons emosional yang akan terjadi. Dengan melihatnya, Anda mulai mempercayainya, apa pun itu.
Hipnosis dapat meminjamkan tangan yang sangat membantu dalam proses ini. Hipnosis adalah keadaan relaksasi yang memungkinkan Anda untuk mengakses pikiran bawah sadar Anda di mana pikiran dan keyakinan kebiasaan Anda disimpan. Pikiran bawah sadar Anda adalah bagian dari pikiran Anda yang bertindak secara naluriah dan otomatis; itu juga bagian yang lebih kreatif dari pikiran Anda.
Dalam menggunakan hipnosis Anda akan merasa jauh lebih mudah untuk menyelaraskan pikiran sadar dan bawah sadar Anda, logika dan emosi Anda dan untuk menambah intensitas dan kejelasan visualisasi Anda. Unduhan Hypnosis membantu Anda menggunakan pikiran Anda lebih produktif dan lebih bijaksana.
Roseanna Leaton, spesialis dalam mengunduh hipnosis untuk kebahagiaan, kesuksesan, dan kesejahteraan.
P.S. Anda dapat memperoleh download hipnosis gratis dari situs web saya dan mendapatkan hipnosis bekerja untuk Anda.

referensi:
https://terhipnotis.wordpress.com/2018/06/02/bagaimana-menghipnotis-seseorang-tanpa-mereka-mengetahui/
https://terhipnotis.wordpress.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Hipnosis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar