Jumat, 29 Juni 2018

Cara Meredakan IBS Dengan Unduhan Hipnosis

Cara Meredakan IBS Dengan Unduhan Hipnosis

Hipnosis telah terbukti sangat efektif dalam pengobatan IBS. Baca terus untuk mengetahui mengapa ini terjadi dan juga bagaimana Anda bisa mendapatkan download hipnosis untuk membantu Anda dengan gejala Anda.
Gejala-gejala IBS menjengkelkan untuk mengatakan paling tidak, dan sering lebih dari hanya sedikit melemahkan. Ada jutaan penderita di seluruh dunia, dan sebagian besar telah mencoba berbagai macam perawatan yang berbeda, hanya untuk menemukan bahwa gejala mereka menang. Itu harus disetujui bahwa itu adalah penyakit yang sangat persisten.
Perawatan mungkin mengambil banyak bentuk berbeda dan hasilnya bervariasi dari satu orang ke yang lain. Ketika seseorang memiliki kondisi fisik, tindakan segera adalah mengunjungi dokter Anda dan berharap dia menulis resep. Fokus dokter adalah memberi Anda sesuatu yang akan membersihkan gejala Anda. Ini adalah fokus utama mereka. Mereka melakukan ini dalam kerangka obat apa yang tersedia di negara mereka berada (mengingat di sini bahwa beberapa obat disetujui oleh FDA di AS tetapi mungkin tidak di Inggris atau Eropa dan sebaliknya) dan juga dengan kesadaran akan biaya dan apa yang perusahaan asuransi / NHS akan setuju untuk membayar.
Seseorang harus selalu memperhatikan jenis keterbatasan ini pada perawatan apa yang tersedia, atau tidak, untuk menyembuhkan gejala Anda. Seorang teman yang baru saja menyelesaikan master mereka di bidang ekonomi terapan menunjukkan hal lain yang perlu disadari. Di Amerika Serikat sistem medisnya bersifat pribadi dan berbasis asuransi. Inggris memiliki Layanan Kesehatan Nasional yang disubsidi pemerintah. Ini berarti bahwa seorang dokter di Amerika Serikat dibayar untuk setiap kunjungan yang dilakukan seorang pasien, sementara di Inggris seorang dokter mendapat gaji yang dibayar terlepas dari jumlah pasien yang dilihatnya. Implikasi yang mengalir dari sistem yang berbeda ini cukup besar. Sistem AS mendorong dokter untuk hanya melihat gejala dan mencari obat segera. Sistem Inggris mendorong GP untuk melihat lebih dekat pada PENYEBAB - jika Anda dapat menghapus penyebabnya pasien akan memiliki penyembuhan jangka panjang dan dengan demikian tidak muncul kembali di ruang tunggu waktu dan waktu lagi.
Profesor Peter Whorwell, seorang gastro-enterologist di Manchester, Inggris, telah meneliti penggunaan hipnosis yang diarahkan pada usus selama lebih dari 20 tahun dan studi klinisnya telah menunjukkan hasil yang mengesankan. Metode ini telah terbukti sangat efektif secara konsisten, dengan penelitian terbaru menunjukkan penggunaan teknik hipnoterapi dan visualisasi telah membantu 71% pasien hingga 5 tahun setelahnya. Tidak hanya itu, metode perawatan ini telah ditemukan untuk membantu meringankan semua gejala sedangkan beberapa obat yang tersedia hanya membantu mengurangi beberapa.
Hipnosis telah terbukti sebagai cara yang sangat ampuh untuk mendapatkan bantuan besar dari IBS selama jangka waktu yang lama. Ini adalah keadaan normal dan alami dan tidak memiliki efek samping negatif sama sekali. Satu-satunya masalah adalah ketersediaannya untuk publik. Isu-isu utama yang mencegah ketersediaannya yang mudah pada kenyataannya harus dilakukan dengan "sistem". ?? Sebuah obat dapat diuji untuk melihat bahwa itu identik dengan obat lain dan perusahaan obat menghabiskan banyak uang untuk proyek-proyek penelitian, dan kemudian pihak berwenang yang relevan melihat lebih dari penelitian itu (begitu mereka telah menerima biaya besar) dan memutuskan apakah atau tidak untuk meletakkannya di pasar. Waktu dan uang yang dibutuhkan untuk mendapatkan obat ke pasar sangat fenomenal.
Sesi hipnoterapi tidak dapat distandardisasi dengan cara ini, meskipun rekaman hipnosis dapat dilakukan. Tidak ada sistem untuk mengontrol kualitas CD seperti ada obat. Maka, karena tidak ada prosedur untuk standardisasi, hipnosis tetap sesuatu yang biasanya tidak tersedia, baik di NHS atau melalui perusahaan Asuransi Anda, DESPIT fakta yang telah terbukti sangat efektif dalam perawatan IBS.
Kabar baik untuk penderita ILBS adalah Anda sekarang dapat membeli download hipnosis untuk membantu meringankan IBS Anda dengan biaya yang sangat kecil, langsung dari internet. Meskipun studi klinis telah menunjukkan bahwa hipnosis akan tampak sebagai pengobatan terbaik untuk IBS, ini masih merupakan kondisi medis, dan jika Anda berpikir Anda memiliki IBS, maka Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda dan mengambil nasihat mereka tentang perawatan terbaik untuk Anda. Perawatan adalah proses yang dinamis, dan harus disesuaikan untuk setiap orang. Unduhan Hypnosis bukanlah pengganti gaya hidup sehat dan perawatan yang direkomendasikan dokter Anda. Unduhan Hypnosis sebaliknya harus dilihat sebagai terapi komplementer.
Mengapa hipnosis sangat sukses sebagai pengobatan untuk IBS ?? Pikiran dan tubuh Anda secara intrinsik terkait dan ketika Anda menggunakan hipnosis Anda akan menemukan bahwa Anda dapat menggunakan pikiran Anda untuk bersantai dan mengendalikan tubuh Anda, dan mengatasi gejala-gejala IBS Anda. Hipnosis sendiri merupakan kondisi relaksasi, dan menyediakan akses ke pikiran bawah sadar Anda. Ketika Anda bersantai dalam hipnosis, tubuh Anda melambat dan bernapas semakin dalam. Hipnosis adalah normal dan alami, dan ketika Anda berada dalam hipnosis Anda memiliki akses ke pikiran bawah sadar Anda - bagian yang tahu apa yang harus dilakukan dan bagaimana melakukannya, bagian yang bertindak secara otomatis dan spontan. Dengan demikian dinamika khusus ini dapat dimanfaatkan untuk hak istimewa komunikasi intra-psikologis yang bermanfaat. Hipnosis memungkinkan kontak dengan pikiran batin; itu memungkinkan komunikasi dengan fungsi fisiologis yang mendalam.
Dalam belajar untuk menggunakan keadaan alami hipnosis Anda akan ditunjukkan bagaimana cara bersantai dan menggunakan teknik visualisasi kreatif dan simbolis yang kuat untuk membayangkan bantuan dari gejala-gejala Anda, untuk mempengaruhi dan mengendalikan respons stres Anda (baik dalam arti mental dan fisik) dan mengubah cara otak menstimulasi dan memoderasi aktivitas usus Anda. Ketika Anda mendengarkan download hipnosis Anda akan dapat membantu mengembalikan fungsi usus yang normal, dan juga untuk memulai kemampuan alami tubuh Anda untuk menyembuhkan diri.
Roseanna Leaton, spesialis dalam mengunduh hipnosis untuk kesehatan komplementer


referensi:
https://terhipnotis.wordpress.com/2018/06/02/membuat-orang-melakukan-apa-yang-anda-mau-hipnotis/
https://terhipnotis.wordpress.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Self-hipnosis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar